Connect with us

Uncategorized

Barcelona Menawari PSG Rp1,6 Triliun Plus Coutinho untuk Pulangkan Neymar – Spanyol Agenbola

Published

on

Jakarta- Barcelonatampaknya serius mengharapkan Neymar kembali ke Camp Nou. Sportskeeda, Jumat (21/6/2019), menulis Blaugrana menyiapkan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) plus Philippe Coutinho demimenghadirkan lagi Neymar ke Camp Nou.

Barcelonadikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kemungkinan memboyong Neymar. PSG mengharapkan 300 juta euro jika Blugrana harap kembali mendapatkan jasa sang bintang musim depan.

Agenbola SBOBET

  • AC Milan Menghalangi Niat Barcelona Gaet Alessio Romagnoli
  • 3 Alasan Dominasi Barcelona di La Liga Bakal Dirontokkan Real Madrid
  • Beragam Tato Lionel Messi & Maknanya
  • Namun, Barcelona mengetahui harga Neymar sudah mengalami penurunan sejak kepindahannya ke Ligue 1. Demi mengurangi pengeluaran,juara La Liga itusiap memasukkan Philippe Coutinho ke kesepakatan, plus uang tunai senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

    Seperti diketahui, Neymar merasa tidak betah di Prancis & harap kembali ke Spanyol untuk bermain lagi bersama Lionel Messi & Luis Suarez. Selain itu, Les Parisiens juga disebut membutuhkan tenaga Philippe Coutinho untuk mengarungi musim 2019-2020.

    Tetapi, langkah Barcelona kembali mendatangkan Neymar tidak akan mudah. PSG disebut melabeli Neymar dengan harga cukup tinggi, yakni hingga Rp4,8 triliun. Selain itu, Blaugrana harus bersaing dengan sesama klub La Liga, Real Madrid, untuk mendapatkan jasa Neymar.

    Los Blancos kabarnya siap menggelontorkan 130 juta euro (Rp2 triliun) plus Gareth Bale & James Rodriguez. Namun, kedekatan Barcelona & Neymar, sedikit memudahkan Blaugranamenggaet kembali bekas pemain bintangnya itu.

    Sumber: Sportskeeda

    Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, & Liga Europa di sini.

    Uncategorized

    Manajemen Persik Tutup Logo InterSport di Stadion Brawijaya – Indonesia Agenbola

    Published

    on

    Kediri – Kerja sama manajemen Persik Kediri dengan PT Gudang Garam (PT GG) Tbk. tampaknya akan berakhir. Indikasi ini terlihat pada penutupan logo InterSport milik PT GG yg terpampang di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

    Dalam beberapa tahun terakhir, logo InterSport memenuhi di sekeliling dinding stadion, hiasan pada lorong pemain, juga di pintu kamar ganti wasit, pemain, & ruang medis. Tetapi, semua logo itu, musim ini ditutup dengan cat oleh manajemen Persik Kediri.

    Agenbola SBOBET

  • Gabung PSIM, Cristian Gonzales Tetap Jaga Tradisi Keluarga
  • Sosok Ferry Anto di Mata Mantan Pelatih Persis
  • Panpel Persik Terapkan Tiket Elektrik Selama 2 Musim ke Depan
  • “Saya dapat instruksi dari manajemen semua logo InterSport di Stadion Brawijaya harus ditutup. Saya hanya menjalankan tugas. Untuk jelasnya, silakan tanya ke manajemen,” kata Widodo Hunter, Ketua Panpel Persik.

    CEO Persik, Subiantoro, menjelaskan penutupan logo InterSport terpaksa harus dilakukan karena tak ada kesepakatan kerja sama sponsorship Persik dengan PT GG untuk Liga 2 2019.

    “Karena hingga saat ini kami tak ada kesepakatan dengan GG, kami harus tutup logo InterSport di Brawijaya. Sebenarnya kerja sama yg kami ajukan pemasangan logo sponsor di jersey pemain & aboard,” tutur Subiantoro.

    Perlu diketahui, selama 16 tahun sejarah kebangkitan & prestasi Persik di sepak bola Indonesia tak dapat lepas dari peran serta kerja sama dengan PT GG. Sejak Macan Putih juara Divisi 1 pada 2002, hingga dua kali sebagai kampiun Liga Indonesia 2003 & 2006.

    Sejak produk rokok diharamkan masuk ranah sepak bola di Indonesia, Persik Kediri tetap dapat bekerja sama dengan PT GG lewat anak perusahaan InterSport yg tak bersentuhan langsung dengan tembakau.

    Continue Reading

    Uncategorized

    Penyerang PSIS Usung 3 Target Saat Menantang Bali United – Indonesia Agenbola

    Published

    on

    Gianyar – Nada penuh optimisme dihinggakan kapten tim sekaligus penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menjelang pertarungan melawan Bali United. Tim Mahesa Jenar akan menantang tuan rumah Bali United dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019).

    Dalam tiga laga yg sudah dilaluinya bersama PSIS Semarang musim ini, Hari Nur baru mencetak dua gol yg diborongnya ke gawang Persija Jakarta pada pekan kedua. Musim lalu ia mampu menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan 12 gol.

    Agenbola SBOBET

  • PSIS Tak Khawatir Pincang Menghadapi Bali United
  • Jumpa PSIS, Teco Minta Bali United Menjaga Konsistensi Sepanjang Pertandingan
  • Bali United Siap Meredam Lini Serang PSIS
  • Pemain asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ini mengusung tiga target. Ia bertekad dapat menjebol gawang Bali United, sekaligus membawa pulang poin untuk timnya, & menghadirkan kekalahan pertama bagi Serdadu Tridatu. Pasalnya, Bali United & Madura United jadi dua tim yg belum terkalahkan musim ini.

    “Tentu kami datang ke sini dengan tujuan dapat pulang membawa poin. Semoga kami dapat mewujudkan itu, karena seluruh pemain yg tampil nanti sudah siap semua,” kata Hari Nur, Jumat (21/6/2019).

    Ia mengingatkan kepada rekannya di tim, untuk tampil penuh konsentrasi.Hari Nur menilai Bali United sebagai satu di antara tim kuat di Indonesia. Pertahanan Bali United tergolong kuat. Baru satu gol yg bersarang ke Bali United dalam tiga pertandingan terakhir.

    “Tiga laga mereka selalu menang & baru kebobolan satu gol. Kami berusaha mematahkan tren positif mereka. Semoga kami dapat mencuri poin, syukur-syukur dapat poin penuh,” ucapnya.

    Dalam dua pertemuan musim lalu, PSIS Semarang kalah 0-2 dari Bali United di partai tandang. Kemudian di pertemuan kedua, tim Mahesa Jenar hanya sanggup berbagi angka 0-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

    Continue Reading

    Uncategorized

    Persebaya Belum Berlatih Jelang Melawat ke Markas Borneo FC – Indonesia Agenbola

    Published

    on

    Surabaya – Persebaya Surabaya belum kembali menjalani latihan pasca ditahan dengan skor 1-1 oleh Madura United di Stadion GBT, Surabaya, Rabu (19/6/2019), dalam partai leg pertama Piala Indonesia 2018. Padahal, dua hari lagi tim berjulukan Bajul Ijo itu bakal bertanding lagi.

    Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memutuskan libur latihan satu hari setelah pertandingan pada Kamis (20/6/2019). Sementara hari ini, Jumat (21/6/2019), Ruben Sanadi justru berperjalanan menuju Samarinda, kota asal Borneo FC.

    Agenbola SBOBET

  • PSIS Tak Khawatir Pincang Menghadapi Bali United
  • Persela Jadi Ujian Perdana Julio Banuelos di Persija
  • Bhayangkara FC Syukuri Hasil Imbang di Markas PSS
  • Praktis, Persebaya hanya akan menjalani satu kali latihan saja dalamsesi latihan resmisebelum menantang Borneo FC. Setelah itu, kedua tim bakal bertemu dalam pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2019)

    Sehari setelah melawan Madura United, kami libur. Hari ini kami tidak ada latihan karena dalam perjalanan. Jadi, latihan kami hanya sekali saja, pasca hasil imbang melawan Madura United. Waktunya memang mepet untuk persiapan melawan Borneo FC, kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, kepadaBola.com, Jumat.

    Tetapi, pelatih yg akrab disapa Djanur itu sudah mengantisipasi jadwal padat seperti ini akan dialami tim asuhannya. Dia yakin pemainnya tetap tampil maksimal, meski hanya punya satu hari saja untuk berlatih.

    Program kami memang seperti itu, setelah pertandingan libur dulu. Sudah kami rencanakan latihan tim diofficial trainingsaja. Pemain masih kelelahan dalam perjalanan, makanya kami perlu istirahat, ucap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

    Situasi ini sebenarnya kurang menguntungkan buat Persebaya Surabaya, yg masih dalam kondisi terpuruk. Sejak pekan pertama Liga 1 2019, klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu belum berhasil mendapat kemenangan.

    Melihat kondisi pemain, Borneo FC jelas jauh lebih diuntungkan. Selain akan bertanding sebagai tuan rumah, klub berjulukan Pesut Etam itu juga memiliki waktu lebih banyak. Tim Pesut Etam terakhir kali bermain saat tumbang 0-3 dari Madura United pada 28 Mei 2019.

    Continue Reading

    Trending